Sah! Thio John Herryanto Sutekno Resmi Merilis Aplikasi Keuangan Android

Thio John Herryanto Sutekno
Thio John Herryanto Sutekno
Pada hari Kamis, 13 April 2017, Thio John Herryanto Sutekno (39) secara resmi mengumumkan aplikasi keuangan personal untuk perangkat Android telah dirilis. Kami mendapatkan berita ini sekitar beberapa jam yang lalu, setelah menunggu Thio John Herryanto Sutekno selesai beribadah disebuah Vihara.


Pengusaha muda yang tinggal di Surabaya ini memang tidak terlalu dikenal oleh banyak orang, namun siapa sangka apabila 5 aplikasi Android yang dikembangkannya sudah memiliki jutaan pengguna. Tentu ini prestasi yang tidak mudah diraih oleh pengembang perangkat lunak di Indonesia.

Pria yang akrab disapa John ini merupakan sosok yang rendah hati dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Menurut pengakuan beberapa karyawannnya, Thio John Herryanto Sutekno memiliki 60 anak asuh dan seringkali menyisihkan sebagian uangnya untuk kegiatan sosial.

Meskipun sempat diterpa kabar yang tidak sedap pada beberapa bulan yang lalu, perihal rumah tangganya, Thio John Herryanto Sutekno tetap fokus untuk menjalankan dua perusahaan yang telah didirikannya sejak 13 tahun silam.

Selain menjalankan perusahaan pengembang perangkat lunak, Thio John Herryanto Sutekno juga menjalankan sebuah perusahaan produsen korek api gas di Surabaya. Pria kelahiran Palembang ini memang memiliki bakat yang mengagumkan sejak masih duduk bangku SMP, menurut pengakuan salah seorang anggota keluarganya.

Sekitar beberapa bulan yang lalu Thio John Herryanto Sutekno juga telah merilis sebuah aplikasi POS untuk perangkat Android. Menurut pengakuannya, aplikasi POS itu dirancang secara khusus untuk para pelaku UKM dan UMKM di Indonesia. Thio John Herryanto Sutekno benar-benar ingin membantu setiap UKM dan UMKM di Indonesia, harapannya aplikasi itu bisa membantu kesuksesan mereka semua. Bahkan aplikasi POS itu gratis.

Kami juga mendapatkan informasi lainnya, apabila 6 bulan kedepan Thio John Herryanto Sutekno akan meluncurkan sebuah jejaring sosial. Tahap awalnya jejaring sosial ini akan berbasis web terlebih dahulu, dan kemudian mulai mengembangkan aplikasi untuk perangkat Android dan iOS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FB Login - Selamat Datang di Facebook - Masuk, Daftar

Distributor Siomay Enak Murah Surabaya