Distributor Siomay Enak Murah Surabaya

Sore ini saya ingin berbagi informasi tentang distributor siomay enak murah Surabaya, yang mendistribusikan produk-produk Kaneki, salah satu UMKM Surabaya. Terkenal memiliki produk-produk makanan yang enak dan murah, dan salah satunya adalah siomay dimsum rasa ayam-udang. Dan saya yakin jika sebagian besar dari anda sudah mengetahui perihal tersebut.

Distributor Siomay Enak Murah Surabaya
Siomay Kaneki, Enak dan Murah

Distibutor Siomay Kaneki ini sementara hanya ada di Surabaya, namun Kaneki sendiri membuka peluang untuk menjadi salah satu distributor mereka di kota-kota lainnya. Mungkin salah satu dari anda ada yang tertarik menjadi distributor siomay enak dan murah di Surabaya ini. Berikut adalah daftar harga grosir siomay Kaneki khusus untuk reseller atau distributor:
  • 10 - 20 pack / kemasan Rp 19.000
  • 21 - 30 pack / kemasan Rp 18.000
  • ≥ 31 pack / kemasan Rp 17.000
Seluruh produk-produk Kaneki yang salah satunya adalah siomay, dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet, tanpa MSG dan menggunakan bahan baku yang berkualitas. Maka daya tahan siomay Kaneki tidak lebih dari 1 bulan, oleh karena tidak menggunakan bahan pengawet. Sehingga Siomay Kaneki ini bisa dikonsumsi oleh segala usia, mulai dari  anak hingga orang dewasa.

Tentu saja apabila anda menjadi distributor siomay Kaneki asal Surabaya ini, peluangnya masih sangat besar, mengingkat kini ada begitu banyak orang yang menghindari makanan yang menggunakan bahan pengawet dan MSG.

Apabila anda tertarik menjadi salah satu distributor siomay Kaneki, silahkan menghubungi Kaneki, melalui kontak dibawah ini:

Dinna Novita
BBM: 537C0D99
WhatsApp: 081 934611765

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FB Login - Selamat Datang di Facebook - Masuk, Daftar

Program Distributor Indonesia

Mesin Kasir POS Online Surabaya